fbpx

PULANG BLORA, COACH BAW LATIHAN BERSAMA PEBOLA VOLI LOKAL

Pelatih bola voli asal Blora yang kemarin menjuari Proliga bersama Bogor Lavani pulang ke kampung halaman. Ia adalah Suhanto Bambang Asih Waluyo. Warga asli Blora yang lahir di Dukuh Pohgesik, Desa Tawangrejo, Tunjungan.
Coach Baw (Pegang bola) latihan di GOR Mustika Blora.

Blora, BLORANEWS – Pelatih bola voli asal Blora yang kemarin menjuarai Proliga bersama Bogor Lavani pulang ke kampung halaman. Ia adalah Suhanto Bambang Asih Waluyo. Warga asli Blora yang lahir di Dukuh Pohgesik, Desa Tawangrejo, Tunjungan.

Disela kepulangannya ke kampung halaman, pelatih yang akrab disapa Coach BAW itu menyempatkan waktu latihan bersama pebola voli lokal. Tepatnya dengan pemain yang tergabung dalam klub Jati Mustika Blora.

Dalam kesempatan itu, Coach BAW membagi ilmu dan pengalamannya kepada pemain Jati Mustika. Utamanya tentang pengenalan sistem dan metode latihan yang baik. 

“Tadi latihan bersama Jati Mustika U-18. Katanya untuk persiapan bertandang ke Kudus. Ya semoga sedikit ilmu yang saya bagi bisa bermanfaat,” jelasnya usai latihan, Senin malam (11/7) di Gor Mustika Blora.

Selain menyoal teknik bermain bola voli, Coach BAW juga mengajarkan banyak hal kepada para pemain. Seperti pentingnya effort, komitmen dan optimisme.

“Banyak hal yang kita bicarakan. Khususnya untuk Jati mustika dan umumnya untuk kemajuan bola voli di kabupaten blora,” terangnya.

Lebih lanjut, Ia berharap semoga bola voli Blora bisa terus maju dan berkembang hingga menembus kancah nasional.

“Saya sangat berharap semua civitas perbolavolian di Blora terus berjuang dan tetap semangat memajukan olahraga ini hingga level nasional,” pungkasnya. (Kin). 

Verified by MonsterInsights