fbpx

SMA NEGERI 1 CEPU TARGETKAN JUARA PBB / TUB TINGKAT PROVINSI

  • Bagikan
SMA NEGERI 1 CEPU
Wakasek kesiswaan dan Humas SMAN 1 Cepu Foto : Bloranews

Cepu – Setelah menjuarai lomba PBB / TUB (Peraturan Baris Berbaris / Tata Upacara Bendera ) tingkat eks karesidenan Pati, SMA Negeri 1 Cepu menargetkan membawa pulang gelar juara dalam lomba PBB / TUB tingkat provinsi yang digelar bulan April mendatang.

 

SMA NEGERI 1 CEPU
Wakasek kesiswaan dan Humas SMAN 1 Cepu Foto : Bloranews

 

“TUB / PBB merupakan salah satu kegiatan ekstra kulikuler di SMA Negeri 1 Cepu. Sehingga, ada lomba maupun tidak ada lomba, berlatih PBB / TUB tetap dilaksanakan. Kami menargetkan gelar juara pada lomba PBB / TUB tingkat provinsi tanggal 20 April mendatang.” ujar Tondi Prabowo, wakil kepala SMA Negeri 1 Cepu bidang Kesiswaan.

Pada minggu ini latihan PBB / TUB di SMA Negeri 1 Cepu diliburkan. Hal ini karena pada minggu yang sama, siswa harus berkonsentrasi pada pelaksanaan UTS.

“Selesai UTS nanti, latihan akan dilaksanakan setiap hari seperti biasanya. Untuk saat ini, para siswa harus konsentrasi dalam UTS dulu.” jelas Tondi. Untuk memaksimalkan latihan, SMA Negeri 1 Cepu bekerjasama dengan Koramil Cepu untuk melatih siswa.

“Kami berharap, dinas yang membidangi lomba ini memberikan perhatian khusus kepada delegasi Blora. Dalam persiapan lomba maupun tahapan-tahapan selanjutnya. Dalam lomba ini tim membawa nama besar Blora.” pungkasnya [.]

Reporter : Jack Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan