fbpx

SOSOK MAYAT DITEMUKAN DI DESA SUMBER KRADENAN

  • Bagikan
Penemuan sosok mayat di samping rumah Sutri desa Sumber, Kradenan pagi ini (07/07). Foto : Humas Polres Blora

Kradenan Sosok mayat ditemukan disamping rumah warga desa Sumber kecamatan Kradenan pagi ini (07/07). Menurut dugaan, mayat meninggal akibat serang jantung. Mayat ini ditemukan oleh istri korban sendiri ketika akan memberi makan ayam peliharaannya. Pihak berwajib telah melakukan proses identifikasi mayat dan telah diserahkan kepada keluarganya.

 

Penemuan sosok mayat di samping rumah Sutri desa Sumber, Kradenan pagi ini (07/07). Foto : Humas Polres Blora

 

Korban diketahui bernama Sarmin bin Jayadi (60) warga desa Sumber Kradenan, sehari-hari bekerja sebagai petani. Korban ditemukan oleh Puniem (55), istri korban selepas subuh ketika akan memberi makan ayam peliharaannya. Puniem kemudiam meminta tolong kepada warga yang berada di sekitar TKP, datanglah Sugik, Kasdi dan Yaeni ke lokasi penemuan mayat tersebut. Sugik segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Kradenan.

Polsek Kradenan bersama dengan tim medis Puskesmas Kradenan segera mendatangi tempat penemuan mayat. Korban ditemukan dalam keadaan tergeletak, dubur dan kemaluan mengeluarkan darah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan / penganiayaan. Dari proses pemeriksaan dan olah TKP diduga kuat korban meninggal akibat serangan jantung. Dugaan ini dikuatkan dengan kesaksian Sugik (pelapor), bahwa korban memiliki catatan sakit jantung menahun dan pernah dirawat di RS PKU Cepu.

Korban, selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk dirawat dan dikebumikan dengan layak.

Redaksi/ Humas Polres Blora

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!