fbpx

TAHUN 2018, POLRES BLORA TERIMA ANGGARAN SEBESAR Rp. 89,522 MILYAR

Sosialisasi DIPA / RKA-KL Satker Polres Blora di ruang Arryaguna Mapolres Blora, Senin (15/01).

Blora – Di tahun 2018 ini, Polres Blora menerima anggaran senilai Rp 89.522.042.000. Anggaran ini meningkat 8,7 persen jika dibandingkan dengan anggaran tahun sebelumnya,yaitu  Rp 82.308.301.000.

 

Sosialisasi DIPA / RKA-KL Satker Polres Blora di ruang Arryaguna Mapolres Blora, Senin (15/01).

 

Hal ini disampaikan Kapolres Blora AKBP Saptono dalam Sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) / Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian dan Lembaga Negara (RKA-KL) di ruang Arryaguna Mapolres Blora, Senin (15/01).

Sosialisasi ini dihadiri Wakapolres Kompol Indriyanto, para Kabag, Kasat Kapolsek beserta seluruh Kasium Polsek jajaran, para perwira staf dan perwakilan anggota dari setiap Bagian, Satuan dan Seksi Polres Blora.

Dalam sambutannya, Kapolres Blora AKBP Saptono mengatakan, kegiatan sosialisasi ini merupakan wujud transparansi Kepolisian dalam pengoptimalan pelaksanaan kegiatan, anggaran dan pengadaan barang atau jasa guna mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang efektif, efisien dan akuntabel.

Usai sambutan, dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas yang dilanjutkan dengan Paparan Sosialisasi yang diikuti perwakilan masing – masing Bagian, Satuan dan Seksi serta Polsek Jajaran Polres Blora.

Penyunting : Jacko Priyanto

Verified by MonsterInsights