fbpx

TONTON MOTOGP, GANJAR BERSORAK RIUH BERSAMA PENONTON

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saksikan langsung perhelatan akbar MotoGP di Mandalika, Lombok, Minggu (20/3). Duduk di Tribun Grandstand A dan berbaur dengan ribuan penonton, Ganjar bersorak riuh menyaksikan para pembalap salip menyalip di Sirkuit Mandalika.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama penonton MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.

Lombok- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saksikan langsung perhelatan akbar MotoGP di Mandalika, Lombok, Minggu (20/3). Duduk di Tribun Grandstand A dan berbaur dengan ribuan penonton, Ganjar bersorak riuh menyaksikan para pembalap salip menyalip di Sirkuit Mandalika.

“Menarik sekali balapannya. Luar biasa, semua deg-degan melihat balapan MotoGP di Mandalika ini,” kata Ganjar usai menonton balapan.

BACA JUGA :  GANJAR DI BLORA SERUKAN JOGO TONGGO 'ELING LAN NGELINGKE'

Meski sempat ditunda satu jam akibat hujan deras yang mengguyur Sirkuit Mandalika, akhirnya balapan tetap digelar oleh pihak penyelenggara. Para penonton yang mulanya resah pun lega karena balapan tetap digelar.

“Nah itu, deg-degannya nambah karena hujan, ini balapannya terus apa nggak ya. Ternyata lanjut. Dan orang membayangkan lintasan licin, ternyata tidak. Pokoknya semua berdebar melihat putaran puncak hari ini,” ucapnya.

BACA JUGA :  DI UGM, GANJAR PRANOWO PROMOSIKAN BATIK BLORA

Jutaan pasang mata yang menyaksikan pun berhasil dibuat takjub oleh Aksi para riders di Mandalika MotoGP 2022. Disepanjang aksi salip menyalip, akhirnya ajang balap jet darat kali ini dimenangkan Miguel Oliveira dari KTM Red Bull. (Kin).