fbpx

TURNAMEN BOLA VOLI AJANG BERGENGSI CIPTAKAN PEMAIN BERPRESTASI

Turnamen bola voli antar pelajar SLTA putra-putri se Kabupaten Blora dalam ajang kejuaraan Bupati Blora Cup dan Direktur UT Semarang Cup digelar di Gor Mustika Blora sejak 21 Maret lalu.
Turnamen Bola Voli Bupati Blora Cup dan Direktur UT Semarang Cup.

Blora – Turnamen bola voli antar pelajar SLTA putra-putri se Kabupaten Blora dalam ajang kejuaraan Bupati Blora Cup dan Direktur UT Semarang Cup digelar di Gor Mustika Blora sejak 21 Maret lalu.

Direktur Universitas Terbuka (UT) Semarang, Muhammad Muzamil mengaku pernah melakukan kegiatan yang sama dua tahun lalu. Dan kali ini kembali digelar dengan tujuan mencari bibit-bibit baru untuk atlet olahraga voli andalan Blora.

BACA JUGA :  JELANG HARI BHAYANGKARA, POLRES BLORA GELAR TURNAMEN VOLI ANTAR ANGGOTA

“Turnamen ini merupakan ajang bergengsi antar SLTA Kabupaten Blora. Semoga sukses maka tidak menutup kemungkinan acara ini diadakan setiap tahun,” ungkapnya di lokasi, Kamis (24/3).

Kemudian, koordinator pelaksana, Sumarno menjelaskan ada 31 tim voli, yaitu 23 tim putra dan delapan tim putri. Harapannya turnamen bola voli Bupati Blora Cup dan Direktur UT Semarang Cup bisa mencari bibit unggul pemain voli pelajar dari SLTA.

BACA JUGA :  JANGAN LEWATKAN! KEJURPROV BOLA VOLI ANTAR KLUB SE-JATENG BAKAL DIGELAR DI GOR MUSTIKA

“Kalau hadiahnya kita menunggu dari Semarang, yang jelas ada piala dan uang pembinaan dari Bupati Cup dan UT Cup untuk juara satu, dua, tiga dan empat. Terus dari teman-teman PBVSI berharap setiap tahun ada even-even seperti ini,” tandasnya. (Jam).