TURNAMEN BULUTANGKIS MERIAHKAN HARI BHAYANGKARA 73

Blora- Jelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang berpuncak pada 1 Juli mendatang, Polres Blora menggelar turnamen bulutangkis. Turnamen ini dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori umum dan kategori umur 85.

“Kategori umum, diikuti pasangan anggota Polri dan boleh berpasangan dengan pemain dari luar, sedangkan kategori umur 85, yaitu pasangan anggota Polri yang usianya jika dijumlahkan adalah 85 tahun,” terang ketua panitia, AKP Heri Dwi Utomo, Selasa (25/06).

 

Hari Bhayangkara ke-73

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto melakukan servis pembuka dalam turnamen bulutangkis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73

 

Lebih lanjut, AKP Heri menambahkan, turnamen bulu tangkis bertajuk Kapolres Blora Cup yang akan berlangsung dalam tiga hari ini, diikuti 32 peserta dengan sistem gugur dan rally point game 21. Seluruh pertandingan akan berlangsung di GOR Kolonel Sunandar Blora.

Sementara, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, dalam pembukaan turnamen, meminta semua peserta untuk mengedepankan sportivitas. Para pemenang turnamen akan mendapatkan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan.

“Selain untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara 73, turnamen ini juga menjadi wadah anggota untuk menyalurkan bakatnya dalam olahraga bulutangkis. Selamat bertanding dan utamakan sportivitas,” kata Kapolres. (spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

2 Responses

  1. HEMPASKAN PB JUPITER DI PARTAI FINAL, PB MACAN JUARAI MUSTIKA CUP 2019 |9 Juli 2019 at 14:29

    […] Baca: TURNAMEN BULUTANGKIS MERIAHKAN HARI BHAYANGKARA 73 […]

  2. SINERGITAS POLRI-MASYARAKAT, POLSEK TODANAN GELAR TURNAMEN BULUTANGKIS |28 Juni 2019 at 11:41

    […] Baca : TURNAMEN BULUTANGKIS MERIAHKAN HARI BHAYANGKARA 73 […]

Tinggalkan Balasan