USAI DILANTIK, PPK CEPU SAMBANGI KORAMIL

Blora – Lima anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cepu hari ini, Jum’at (3/10) menyambangi Markas Koramil 15/Cepu. Kedatangan mereka pun disambut hangat oleh Komandan Koramil 15/Cepu, Kapten Inf. Ribut Agiyoko, SH di kantornya.

 

Danramil Cepu Kapt. Inf Ribut Agiyono menerima PPK di Koramil Cepu, Kamis (02/11).

 

Kedatangan anggota PPK yang baru dilantik kemarin, Kamis (2/10), dalam rangka menjalin silaturahmi untuk membangun sinergitas dalam menjalankan tugasnya.

Arwin Shulha Maftuhanudin, salah satu anggota PPK Cepu mengatakan, silaturahmi tersebut untuk memperkenalkan pihaknya kepada koramil. Selain itu juga untuk menjalin kerjasama dalam suksesi pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018.

“Hari ini kita silaturahmi pertama setelah dilantik kemarin, juga untuk persiapan Pilgub 2018,” ujar Arwin.

Sementara itu, Danramil Cepu, Kapten Inf. Ribut Agiyoko menyambut baik anggota PPK tersebut. Dari pertemuan tersebut, pihaknya akan membantu pengamanan dalam Pilgub mendatang.

Kapten Ribut mengungkapkan akan selalu memonitor setiap kegiatan di wilayah teritorialnya selama proses tahapan Pemilu dilaksanakan.

“Di tengah-tengah masyarakat selama ini sudah kita turunkan Babinsa. Selain memantau keamanan juga turut aktif dalam setiap kegiatan di masyarakat. Khusus selama pelaksanaan Pilgub akan diprioritaskan, agar masyarakat menjadi tenang, aman dan nyaman selama pemilu,” tuturnya.

Sebab, perhelatan pemilu memiliki potensi gesekan di masyarakat, sehingga harus ada penanganan khusus. “Dengan menjaga kondusifitas ditengah masyarakat, pemilu dapat berjalan dengan dengan aman dan lancar. Hal itu agar tetap terjaga keutuhan persaudaraan di masyarakat,” pungkasnya

Reporter : Ngatono

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.