USAI PARKIRKAN MOBIL, SOPIR PICK UP DITEMUKAN TAK BERNYAWA

Ngawen- Seorang sopir mobil pick up bernopol AD-1679-XV bernama Suwarno (60) ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya. Mobil korban ditemukan terparkir di depan sebuah toko kawasan ruas jalan raya Blora-Ngawen, Kelurahan Ngawen, Kecamatan Ngawen, Blora.

Kapolsek Ngawen, AKP Joko Priyono mengungkapkan, korban merupakan warga Dusun Krawingan RT 01 RW 04 Desa Jombor Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Sejumlah saksi di lokasi kejadian mengaku menyaksikan korban memarkirkan kendaraannya di lokasi tersebut, Kamis (21/02).

 

Sopir pick up ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya

Sopir pick up ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya

 

“Kemudian, sekitar pukul 06.30 saksi di lokasi menyaksikan korban terlihat tertidur di dalam mobilnya. Saksi yang merupakan warga Ngawen ini berusaha membangunkan korban, akan tetapi korban diam saja tidak merespon,” ungkap Kapolsek.

Saksi pun curiga, warga setempat yang tengah beraktivitas pagi pun berdatangan ke lokasi kejadian. Tak hanya sekali, sejumlah warga ini berusaha membangunkan korban namun korban tak kunjung merespon. Akhirnya, warga melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat.

“Akhirnya, bersama warga kita bawa korban ke Puskesmas. Oleh petugas medis, korban dinyatakan meninggal dunia. Penyebab kematian, berdasarkan hasil visum adalah serangan jantung,” pungkas Kapolsek.

Kepolisian segera mengamankan mobil korban dan dibawa ke Mapolsek Ngawen. Sementara, jenazah korban masih berada di Puskesmas Ngawen. Kepolisian juga telah menghubungi pihak keluarga korban yang sedianya akan menjemput jenazah korban. (mus)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan