fbpx

WAHONO KEMBALI PIMPIN PERPANI BLORA

  • Bagikan
WAHONO KEMBALI PIMPIN PERPANI BLORA
Untuk kesekian kalinya, Wahono kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Blora masa bakti 2021 -2025.

Blora- Untuk kesekian kalinya, Wahono kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Blora masa bakti  2021 -2025. 

WAHONO KEMBALI PIMPIN PERPANI BLORA
Wahono kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Blora masa bakti 2021 -2025.

 

“Sebenarnya saya sudah capek, pingin ada peremajaan, saya mendukung saja jadi penasehat, biar yang muda yang memimpin,” ungkap Wahono dalam Muskab ke VI Perpani Blora yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Setda Kabupaten Blora. Sabtu (16/01).

Lebih lanjut, dengan kepengurusan yang baru ini, dirinya bertekad akan memajukan cabang olah raga panahan di Kabupaten Blora. Serta membina atlet Blora menuju prestasi.

Sementara itu, Ketua umum Perpani Jawa Tengah, Sujarwanto menyampaikan selamat atas terbentuknya kepengurusan yang baru tersebut. Dirinya berpesan, untuk dapat menciptakan atlet-atlet yang handal dan juga berprestasi harus sering mengadakan turnamen dan menhikuti event-event kejuaraan.

“Sering mengadakan event, mengikuti event itu akan mengasah mental atlet. Sehingga kita tahu kemampuan atlet,” harapnya.

Hal yang sama disampikan Ketua umum KONI Blora, Hery Sutiyono yang di wakili ketua III Sujoko, dirinya menyampaikan agar Perpani Blora dengan kepengurun baru, berharap bisa menambah prestasi di ajang Porprov Jawa Tengah yang akan datang.

“Nantinya kita di Porprov 2022 kan jadi tuan rumah. Ini baru kita benahai lapanganya, semoga nanti Perpani bisa berprestasi di ajang tersebut,” pungkasnya. (Jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!