fbpx

WARGA KARANGJATI DITEMUKAN MENINGGAL DI KAMAR MANDI SMK 2 BLORA

Petugas melakukan pemeriksaan dilokasi kejadian.
Petugas melakukan pemeriksaan dilokasi kejadian.

Blora – Suradi (72) warga Jl. A. Yani Gang IV Rt 08 Rw 01 Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora Kabupaten Blora ditemukan tergeletak tak bernyawa di dalam kamar mandi SMKN 2 Blora.

 

Petugas melakukan pemeriksaan dilokasi kejadian.
Petugas melakukan pemeriksaan dilokasi kejadian.

 

Kapolsek Blora, AKP Joko Priyono menjelaskan  Peristiwa tersebut diketahui, pada hari Senin tanggal 16 November 2020 saat rekan kerja sebagai penjaga parkir di halaman tepatnya di utara SMK N 2 Blora Jl. Rajawali Kelurahan  Tempelan Kecamatan Blora Kabupaten Blora melihat korban duduk di tempat parkiran, beberapa saat kemudian rekan korban meminta izin kepada korban untuk membeli makanan, setelah kembali ke tempat bekerja mendapati korban tidak berada ditempat semula.

Sekira pukul 10.15 wib. Rekan korban mendapat informasi, terdapat orang dengan keadaan tidak sadarkan diri berada di dalam kamar mandi SMK N 2 BLORA dengan keadaan tersungkur, rekan korban bersama rekan yang lain langsung mengecek ke lokasi dan mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah melihat korban tidak sadarkan diri, rekan korban melaporkan kepada anak korban yang sedang berjualan nasi di Lapangan Kridosono,” Jelas Kapolsek.

Hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan luka pada bagian tubuh korban, Menurut keterangan keluarga, korban sudah mengidap penyakit sesak nafas dan sebulan sebelum nya mulai kambuh. (Jyk)