fbpx

WUJUDKAN BLORA BEBAS SAMPAH 2021 BERSAMA WORLD CLEANUP DAY

  • Bagikan
WUJUDKAN BLORA BEBAS SAMPAH
Kegiatan World Cleanup Day (WCD).

Blora – World Cleanup Day (WCD) bersama para pemuda-pemudi asal Kabupaten Blora membentuk program Peduli lingkungan mewujudkan Blora bebas sampah. 

Leader World Cleanup Day Blora 2021, Hesti Anggriyana mengatakan dengan semakin meningkatnya penggunaan sampah dari tahun ke tahun dan maraknya pembuangan sampah sembarangan serta penggunaan kantong plastik secara bebas memperparah persoalan sampah, padahal penguraian sampah plastik membutuhkan waktu puluhan tahun.

Dirinya mengajak Para pemuda-pemudi Kabupaten Blora untuk bergandengan dengan gerakan sosial terbesar dunia, World Cleanup Day menggerakkan masyarakat Blora untuk membersihkan lingkungan.

“sejak berdiri pada 2018 Organisasi ini terus mendapat dukungan dari masyarakat, WCD Kabupaten Blora fokus dalam penanganan permasalahan sampah dan lingkungan.” ucap Hesti dalam rilisnya. (06/07)

WCD Blora sedang melakukan open recruitment volunteer untuk melaksanakan kegiatannya pada tanggal 19 September 2021 mendatang sebagai wujud peringatan dari WCD untuk membersihkan lingkungan.

“Untuk menyukseskan rangkaian kegiatan dibutuhkan dukungan generasi muda yang berada di Kabupaten Blora untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjadi generasi penyelamat lingkungan demi kehidupan secara berkelanjutan. Dengan harapan persoalan sampah di Kabupaten Blora dapat segera teratasi,” pungkasnya. 

Bagi pembaca yang berminat untuk menjadi volunteer bisa menghubungi Contact Person: Hesti Anggriyana (089610748155) Email    : wcdid.kab.blora@gmail.com. (Spt)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan