fbpx

5 DESTINASI WISATA BELANJA KOTA MUSTIKA

tempat belanja di blora
Blora memiliki berbagai pilihan tempat berbelanja, pasar tadisional sampai pasar modern
tempat belanja di blora
Blora memiliki berbagai pilihan tempat berbelanja, pasar tadisional sampai pasar modern

Blora (22.07.2016) Kabupaten Blora memiliki berbagai pilihan tempat belanja. Merata di semua kecamatan di Kabupaten Blora, berbagai produk kreatif masyarakat Blora ditampilkan. Kelas produknya pun beragam, dari barang-barang untuk para Jetset sampai barang-barang second hand.

Berikut ini lima destinasi wisata belanja di Kota Mustika.

  1. Pasar Pahing RandublatungPasar Hewan pahing Randublatung Blora

Pasar Pahing merupakan pasar mingguan yang berada di Kecamatan Randublatung. Berbagai hasil bumi di wilayah Blora selatan dijajakan di pasar yang ramai pada pasaran pahing (salah satu hari pasaran dalam kalender jawa) ini. Komoditas unggulan Pasar Pahing adalah ternak berupa sapi dan kambing, selain itu di Pasar Pahing juga terdapat berbagai perlengkapan pertanian berkualitas yang harganya cukup murah.

  1. Pasar Tradisional Jeponpasar jepon blora (kuliner

Pasar Tradisional Jepon terletak di jalur Blora-Cepu, sangat mudah dikunjungi. Pasar ini beroperasi setiap hari, puncak keramaian Pasar Jepon adalah pukul tujuh sampai pukul sebelas pagi. Di pasar ini berbagai hidangan khas Kota Mustika disajikan. Jika sedang beruntung, beberapa kuliner ekstrim seperti belalang dan ungker goreng akan didapatkan dengan harga yang bersahabat.

  1. Bravo CepuBravo Cepu

Bravo Cepu merupakan salah satu pasar modern di Kota Mustika. Berbagai produk khas pasar modern dijual secara satuan maupun partai grosir. Bravo Cepu melayani transaksi jual beli dengan harga yang pasti. Bagi para pembeli yang membutuhkan barang dengan jumlah yang besar, Bravo Cepu dapat menjadi salah satu destinasi belanja di Kota Mustika.

  1. Luwes BloraLuwes Blora

Luwes Blora berada di Jantung Kota Blora. Kelebihan dari Luwes Blora adalah ragam produk yang dipasarkan dan fasilitas yang lengkap seperti tempat Bermain, makanan cepat saji. keramaian Luwes Blora terjadi pada setiap akhir pekan.

  1. Pasar Pon Blorapasar Hewan pon blora

Pasar Pon merupakan primadona belanja di kota Blora. Walaupun komoditas utama dari pasar tradisional ini adalah hewan ternak, namun beberapa produk antik dan langka tersedia di tempat ini. Selain itu, di Pasar Pon juga tersedia berbagai barang second hand dengan kualitas yang cukup baik [.]

Baca Juga :

LEBIH DEKAT DENGAN KOTA MINYAK : CEPU KOTA PERDAGANGAN ABAD XVI – XVII

5 KESENIAN KHAS KABUPATEN BLORA

5 JAMU TRADISIONAL YANG POPULER DI BLORA

5 MAKANAN KHAS KOTA MUSTIKA

5 KERAJINAN RAKYAT YANG ADA DI KABUPATEN BLORA