fbpx

1.734 PPPK BLORA RESMI TANDATANGANI PERJANJIAN KERJA

Blora, BLORANEWS – Sebanyak 1.734 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Blora resmi melakukan penandatanganan perjanjian kerja pada Senin (29/4) pagi bertempat di Alun-alun Kota Blora.

Dalam kesempatan itu, Bupati Blora Arief Rohman berpesan kepada jajaran PPPK Blora agar melayani masyarakat dengan maksimal. Bupati berharap, semoga PPPK yang baru saja dilantik bisa menjadi ASN yang kreatif dan inovatif kedepannya.

“Saya berharap saudara menjadi ASN yang inovatif dan kreatif. Segera persiapkan segala hal. Segeralah beradaptasi, mintalah petunjuk, arahan dan bimbingan kepada pimpinan. Jangan malu bertanya kepada pimpinan dan rekan-rekan kerja, agar tidak tersesat di jalan,” pesannya.

Dikatakan, ribuan PPPK tersebut akan melaksanakan tugas pada 2 Mei 2024. Dan semoga, para PPPK yang bisa menjunjung tinggi loyalitas kerja.

“Cintailah pekerjaan, ketika cinta pekerjaan maka tidak ada lagi beban, tapi akan menjadi wahana aktualisasi diri dan menghasilkan serta memberikan manfaat kepada masyarakat,” ucapnya.

Untuk diketahui, kuota PPPK guru tahun 2024 berjumlah 1.033, sedangkan yang diangkat baru 888. Untuk kuota PPPK tenaga kesehatan berjumlah 543, yang diangkat baru 479. Dan untuk tenaga teknis, formasi yang dibutuhkan sebanyak 457, yang diangkat sekitar 367 formasi. Berarti Jumlah total PPPK yang diangkat sebanyak 2.033 formasi, dan masih menyisakan kekosongan sebanyak 299 formasi. (Dj)