fbpx

BUPATI ARIEF PASTIKAN RENOVASI RUMAH ARHAN SEGERA DILAKUKAN

  • Bagikan
Bupati Blora, Arief Rohman berjanji akan merenovasi rumah pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan Alif Rifai, di Dusun Kedungkenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo. Hal itu disampaikan Bupati ketika berkunjung kerumah Arhan, Sabtu (8/1).
Rumah Arhan dan Keluarga di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

Blora- Bupati Blora, Arief Rohman berjanji akan merenovasi rumah pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan Alif Rifai, di Dusun Kedungkenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo. Hal itu disampaikan Bupati ketika berkunjung kerumah Arhan, Sabtu (8/1).

Dengan menggandeng teman dan sahabatnya, Bupati Arief memastikan renovasi rumah Arhan akan segera dilakukan.

“Sabtu malam lalu, setelah mengawal pengobatan Ibundanya Arhan. Saya telpon sahabat saya, namanya Pak Handoko. Kita cerita tentang Arhan seorang anak baik, taat berbakti pada Ibu bapak nya dan punya cita-cita ingin membangun rumahnya yang masih sederhana, masih berlantai tanah,” ucapnya, Senin (10/1).

“Tidak disangka kemarin sore Pak Handoko langsung merespon dengan berkunjung ke rumah Arhan untuk survei. Dan langsung melakukan pengukuran tanah untuk merencanakan pembangunan rumahnya,” sambung Bupati.

Handoko, owner RealFood & Gofun Bojonegoro ditemani timnya telah berkunjung sekaligus melakukan pengukuran rumah Arhan pada Minggu sore, (9/1).

“Lahan rumah Arhan berukuran 15 meter x 21 meter. Untuk teknis nanti mau digambar dulu desainnya seperti apa yang diinginkan Mas Arhan dan keluarga,” kata Handoko.

Sementara itu Arhan, pemain sepakbola muda terbaik dalam ajang Piala AFF 2020 merasa sangat senang dan bahagia karena cita-cita memperbaiki rumah tempat tinggal orangtua akan segera terwujud.

“Terimakasih, saya seneng banget Pak, apalagi didatangi ownernya RealFood secara langsung. Maturnuwun Pak Handoko dan tim, serta Pak Bupati yang terus memberikan dukungan dan bantuannya pada saya serta keluarga. Hari ini tanggal 10 Januari saya sudah harus kembali ke Semarang untuk pertandingan dengan tim PSIS, maka saya berharap proses yang ada di Blora semoga berjalan lancar. Maturnuwun semuanya,” ungkapnya. (Kin).

  • Bagikan