fbpx

193 CALON PANWASCAM SE- BLORA IKUTI TES TERTULIS

  • Bagikan
Tes tertulis calon Panwascam se- Blora digelar pagi ini (16/09) di Aula Gedung PKPRI Blora.

Blora – 193 calon Panwascam se- Blora mengikuti tahapan tes tertulis pagi ini (16/09). Tes ini akan menyaring para calon Panwascam menjadi enam besar di tiap kecamatan. Setelah terpilih enam besar di tiap kecamatan, selanjutnya akan dilaksanakan tes wawancara.

 

Tes tertulis calon Panwascam se- Blora digelar pagi ini (16/09) di Aula Gedung PKPRI Blora.

 

Lulus Mariyonan, Ketua Panwaskab Blora menjamin kerahasiaan soal tes tertulis yang diujikan pagi tadi. Dia mengatakan, soal tes tertulis itu baru dibuka pada saat pelaksanaan tes di depan para calon Panwascam.

Sriyadi, perwakilan Bawaslu Jateng yang hadir pada pelaksanaan tes tertulis calon Panwascam Blora mengatakan tes tertulis dilaksanakan serentak di 7 kabupaten / kota di Jawa Tengah.

 Dia menambahkan, untuk Pemilu Gubernur / Bupati / Walikota se- Jawa Tengah dibutuhkan 1719 Panwascam. Sedangkan jumlah peserta tes tertulis hari ini sebanyak 7048 peserta se- Jawa Tengah.

“Tes tertulis ini dilakukan untuk menyeleksi personalia yang memiliki integritas dan  memahami mekanisme penyelenggaraan dan pengawasan pemilu,” ujar Sriyadi, Sabtu (16/09).

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan