fbpx

AJAK PESEPEDA TERTIB, POLRI, TNI DAN PWI GELAR GOWES BARENG

Gowes bareng Polres Blora, anggota Kodim, perwakilan PWI Blora serta komunitas Gowes Guyup Rukun Blora Mustika.

Blora – Humas Polres Blora Bersama PWI Blora dan Kodim 0721/Blora menggelar Gowes Bareng (Bersepeda bersama)  menggali wisata alam di kabupaten Blora, Sabtu, (11/07/2020).

 

Gowes bareng Polres Blora, anggota Kodim, perwakilan PWI Blora serta komunitas Gowes Guyup Rukun Blora Mustika.

 

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh anggota Polres Blora, anggota Kodim, perwakilan PWI Blora serta komunitas Gowes Guyup Rukun Blora Mustika. 

BACA JUGA :  SAMBIL BANTU WARGA RENOVASI RUMAH, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN HIMBAUAN WASPADA BENCANA

Kasubbag Humas Polres Blora AKP Soeparlan,SH mengungkapkan bahwa bakti sosial di kemas melalui gowes bersama dengan tujuan untuk menyampaikan edukasi kepada masyarakat agar tertib dalam bersepeda, 

“Kami mencoba menyampaikan edukasi kepada masyarakat agar tertib dalam bersepeda, kali ini bersama Kodim dan PWI Blora kita rangkul Komunitas Gowes Guyup Rukun Blora Mustika,” ucap Kasubbag Humas.

BACA JUGA :  PERTAHANKAN KONDISI DAMAI JELANG PEMILU, POLRES BLORA RANGKUL TOKOH AGAMA

Kegiatan tersebut bermula dari maraknya nitizen  yang mengeluhkan pengguna sepeda yang tidak tertib  di jalanan umum dan arus lalu lintas, masih ada pesepeda yang menerobos lampu merah,  pihaknya mengajak kepada pengguna sepeda agar tertib dijalan dan saling menghargai antat sesama pengguna jalan, sehingga tidak menganggu pengguna jalan lainnya.

“Intinya harus mawas diri dan saling menghargai antar pengguna jalan demi keselamatan bersama,” cerita AKP Soeparlan.

BACA JUGA :  POLRES BLORA DAPAT HIBAH MOBIL INAFIS DARI BARESKRIM POLRI

Sementara itu, Nyami salah satu warga desa Klopoduwur kecamatan Banjarejo penerima santunan mengaku kaget ketika dihampiri rombongan pesepeda.

“Saya kaget kok ada banyak  orang naik sepeda kesini, ternyata mengantar santunan, terimakasih pak semoga berkah untuk semua,” ucap Nyami. (Jyk)