fbpx

AKIBAT KORSLETING LISTRIK, SATU RUMAH DI KUNDURAN HANGUS TERBAKAR

  • Bagikan
AKIBAT KORSLETING LISTRIK, SATU RUMAH DI KUNDURAN HANGUS TERBAKAR
Warga Desa Bejirejo berusaha memadamkan api kebakaran.

Blora – Akibat konsleting listrik dari rumah bagian belakang, satu rumah di Dukuh Bejirejo RT. 02 RW. 01, Desa Bejirejo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora hangus terbakar.

Kapolsek Kunduran Polres Blora, AKP Sudarno menjelaskan peristiwa tersebut sekitar pukul 14.00 WIB pada saat itu istri Suratmin (40) pemilik rumah sedang menidurkan anaknya yang kemudian mendengar ada suara ledakan di sebelah kamar tetapi tidak dihiraukan.

“Diketahui istrinya dengar suara ledakan, beberapa menit kemudian ada suara kretek-kretek seperti benda terbakar lalu istri korban keluar dari kamar dan melihat asap mengepul dan api membakar rumah bagian belakangbelakang,” jelasnya, Sabtu (25/09).

Lanjut Sudarno, istri korban berteriak kebakaran lalu datang tetangga korban yang dari arah sawah langsung ikut membantu memadamkan api dibantu warga sekitar dan petugas dari Polsek kunduran. Sehingga api dapat dipadamkan.

“Tidak lama kemudian pemadam kebakaran datang tetapi api sudah padam. Rumah tersebut berdinding tembok dan rangka terbuat dari kayu jati,” imbuhnya.

Adapun barang yang ikut terbakar :Tempat tidur, Almari plastik, TV dan Meja kursi dari kayu dengan total kerugian Rp 10.000.000.- ( Sepuluh juta rupiah). (Spt)

  • Bagikan