fbpx

ANNUR FC BLORA JUARAI LSN REGION 1B JAWA TENGAH

  • Bagikan

Blora – Annur FC Blora berhasil mengalahkan Robin FC Rembang dengan skor akhir 1-0, Minggu (17/09). Perolehan ini membuat Annur FC menjuarai LSN Region 1B Jawa Tengah. Selanjutnya, Annur FC akan bertanding melawan Manhi United Jepara, Juara LSN Region 1A Jawa Tengah 30 September mendatang.

 

kemenangan ini sekaligus membawa Annur FC mewakili LSN Region 1B Jawa Tengah.

 

Gol kemenangan Annur FC dicetak oleh pada menit kesepuluh oleh pemain nomor punggung 18. Meski mendapat perlawanan sengit dari Robin FC, skor 1-0 untuk Annur FC bertahan sampai peluit panjang ditiup.

Ahmad Muhajir, Manajer Annur FC mengaku puas dengan permainan yang disuguhkan para pesepak bola santri dari Pesantren Annur, Sendangwungu Banjarejo ini. Ia mengaku terkejut para pemain yang ditukangi pelatih Suparja ini dapat mencetak gol di menit-menit awal.

Di sisi lain Stadion Kridosono, M. Dimyati pemain Robin FC Rembang tak bisa menutupi kekecewaannya. Ia mengaku gugup pada laga final ini. Lebih dari tujuh peluang yang diciptakan pemain Robin FC, tak satupun yang membuahkan gol.

“Tapi kita tetap bangga, karena kita semua di Robin FC telah berjuang maksimal. Hanya saja, keberuntungan tidak di pihak kita dalam laga final ini,” ujar Dimyati.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan