fbpx

ATLET BLORA BORONG MEDALI DI SIRKUIT PANJAT TEBING JATENG SERI I

Kejuaraan sirkuit panjat tebing Jawa Tengah Seri I yang diselenggarakan pada 12-13 Maret 2022 di Kabupaten Blora untuk speed climbing. Torehan hasil dari atlet Blora sangat membanggakan, pasalnya para atlet tuan rumah memborong banyak medali.
Skor diumumkan juri.

Blora – Kejuaraan sirkuit panjat tebing Jawa Tengah Seri I yang diselenggarakan pada 12-13 Maret 2022 di Kabupaten Blora untuk speed climbing. Torehan hasil dari atlet Blora sangat membanggakan, pasalnya para atlet tuan rumah memborong banyak medali.

Bupati Blora, Arief Rohman berkesempatan memberikan medali dan hadiah kepada para atlet. Bupati mengungkapkan masyarakat Blora banyak yang antusias ajang olahraga tersebut, termasuk Blora juga dikenal banyak atlet-atlet berprestasi.

BACA JUGA :  BERLAGA DI ASIAN GAMES 2018, AGUSTINA SARI MULAI JALANI PEMUSATAN LATIHAN

“Alhamdulillah pelaksanaan sukses, saya juga dapat laporan tadi malam penontonnya juga ramai, ini menandakan bahwa potensi panjat tebing di Blora sangat luar biasa,” ungkapnya, Minggu (13/3) sore di arena wall climbing Lapangan Kridosono, Blora.

Untuk diketahui, empat perwakilan atlet dari Young Talent Blora, Kabupaten Blora, berhasil membawa pulang medali dalam ajang tersebut. Yakni untuk kategori speed classic under 13 putra, Afrizza Magie Alfarezel dari Young Talent Blora dengan perolehan medali emas.

BACA JUGA :  KABAR GELANGGANG : BERDIGNA DEVI PERSEMBAHKAN EMAS UNTUK BLORA

Serta untuk kategori speed classic under 13 putri, kontingen dari Kabupaten Blora berhasil memborong ketiga medali tersebut yakni medali perunggu diraih oleh Elok Maiko Rena, medali perak diraih Prasya Vera Junia dan medali emas diraih oleh Fauziah azizah, dimana ketiganya berasal dari klub di Kabupaten Blora.

Arief menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlet dari daerah di Jateng. Terimakasih juga terucapkan dari Bupati kepada panitia yang menunjuk Blora jadi tuan rumah.

BACA JUGA :  TOUR DE BOROBUDUR, GANJAR APRESIASI DENGAN IKUT BERSEPEDA

“Saya mengapresiasi penghargaan setinggi-tingginya yang pertama kepada FPTI Jawa Tengah yang Alhamdulillah sudah menunjuk Blora untuk jadi tuan rumah dan selanjutnya nanti kita menawarkan diri untuk jadi tuan rumah Porprov tingkat Jawa Tengah,” pungkasnya. (Jam).