fbpx

BLORA BERADA DI GROUP B LIGA U-15 JATENG 2017

  • Bagikan
Pembagian Group Liga U-15 Jateng 2017.

Semarang – Dalam rapat pembagian group liga U-15 JATENG 2017 dikantor skretariat Asprov Pssi Jateng komplek stadion citarum lantai 2 pada hari Kamis (3/ 8/2017) Blora berada di group B bersama PPOP Magelang dan Apacinti kabupaten Semarang.

Pembagian Group Liga U-15 Jateng 2017.

 

Karsono sekretaris satu Askab Pssi Blora yang mewakili rapat di semarang mengatakan dalam liga U15 Jateng nanti dibagi empat group dari 11 tim yang akan ikut kompetisi tingkat Jawa tengah tahun 2017.

“Ada 11 tim yang di bagi 4 group dan kita di group B bersama PPOP Magelang dan Apacinti kabupaten Semarang” Jelas karsono.

 Ia menambahkan dalam rapat tadi dipimpin langsung oleh ketua bidang kompetisi Asprov Pssi Jawa tengah Putut wibowo adi, di skretariat asprov Pssi Jateng salah satunya adalah membahas jadwal pertandingan, Untuk blora sendiri Laga perdana akan bertandang di Magelang pada tanggal 20 agustus 2017 mendatang.

“Tadi rapat di pimpin ketua bidang kompetisi Asprov Jateng, Pada laga perdana nanti Blora akan bertandang ke Magelang tada tanggal 20 Mendatang” Tambahnya.

Meski pertandingan liga U15 tinggal beberapa hari lagi namun ketua Askab  PSSI Blora, Agung pambudi yakin tim yang akan mewakili Blora nanti siap memberikan suguhan permainan yang baik mengingat tim yang mewakili nanti adalah tim pemenang di kompetisi U- 15 Blora yang saat ini masih bergulir.

“Tim yang mewakili Blora nanti ya Tim yang menang di kompetisi U 15 yang saat ini masih bergulir ini, Melihat permainan yang di suguhkan saya optimis Tim yang menang nanti layak mewakili Blora di kompetisi U 15 Jateng” terangnya.

Reporter : Joko Priyanto

  • Bagikan