fbpx

SUBUR JAYA FC CURI POIN DI KANDANG LAWAN

Kick off babak pertama Subur Jaya Fc. laga tandang melawan PPOP Megalng kemarin (20/08).

Blora – Subur Jaya FC mencuri satu poin dalam laga tandang menghadapi PPOP Magelang, kemarin (20/08). Kebobolan di babak pertama tidak membuat tim asuhan Didik Susilo ini patah arang. Babak kedua, kesebelasan yang mewakili Blora dalam Liga U-15 ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak oleh Agung, pemain Subur Jaya FC nomor punggung 11.

 

Kick off babak pertama Subur Jaya Fc. laga tandang melawan PPOP Megalng kemarin (20/08).

 

Subur Jaya FC, dalam Liga U-15 Jawa Tengah ini, berada di Grup B bersama dengan kesebelasan PPOP Magelang dan Apac Inti Semarang. Babak penyisihan Liga U-15 Jawa Tengah ini menggunakan sistem setengah kompetisi, artinya Subur Jaya FC masih menyisakan satu pertandingan lagi menjamu kesebelasan Apac Inti Semarang dalam laga kandang yang akan digelar Minggu (27/08) nanti di Stadion Kridosono Blora.

Didik Susilo, Pelatih Subur Jaya FC mengatakan akan berkonsentrasi pada laga terakhir dalam babak penyisihan Grup ini. Mengamankan poin penuh menjadi satu-satunya jalan untuk mengantarkan kesebelasan yang mewakili Blora ini untuk lolos ke babak semifinal Liga U-15 Jawa Tengah.

“Juara Grup akan melanjutkan ke semifinal. Artinya kita (Subur Jaya FC) harus mengamankan poin penuh dalam laga kandang 27 Agustus nanti. Capaian kita dalam laga perdana tidak mengecewakan dengan skor 1-1 menahan tuan rumah, PPOP Magelang. Kita akan konsentrasi pada pertandingan selanjutnya,” jelas Didik Susilo.

Ali Uddin, Ketua Umum Subur Jaya FC mengapresiasi pencapaian kesebelasannya. Untuk pertandingan menjamu Apac Inti 27 Agustus mendatang, Ali berharap dukungan pecinta sepak bola Blora agar kesebelasan yang mewakili Blora dalam Liga U-15 ini dapat membanggakan Blora.

“Kita optimis menang, kita berharap Subur Jaya FC dapat membawa nama baik Blora dalam bidang prestasi sepak bola,” harapnya.

Reporter : Jacko Priyanto