fbpx

BUPATI BLORA RESMIKAN RUANG INAP BARU DI RSUD dr SOETIJONO

  • Bagikan
Peresmian ruang inap baru di RSUD dr Soetijono Blora, Minggu (01/04).

Blora – Bupati Djoko Nugroho meresmikan Gedung Ruang Rawat Inap baru di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Soetijono Blora.

 

Peresmian ruang inap baru di RSUD dr Soetijono Blora, Minggu (01/04).

 

Peresmian dilakukan terhadap gedung baru untuk rawat inap VIP yang diberi nama Ruang Mawar dan ruang rawat inap kelas I, II, III dengan nama Ruang Flamboyan, semuanya berlantai dua. Bupati berkesempatan melakukan pemotongan pita, sekaligus membuka papan nama ruangan, disaksikan sejumlah tamu undangan.

Untuk ruang VIP Mawar yang terdiri dari 15 kamar, Bupati cukup puas dengan fasilitas yang diberikan. Satu buah kamar berukuran cukup luas diisi satu tempat tidur modern dengan fasilitas AC, LDC TV, almari, sofa, instalasi oksigen, dan kamar mandi dalam yang menyediakan air panas dan dingin.

Begitu juga dengan kelas I, II, III di ruang Flamboyan yang cukup bersih dan memiliki fasilitas lengkap. Hanya saja untuk kelas I, II dan III per ruangan diisi lebih dari 1 tempat tidur pasien.

“Bangunan fisik sudah kita perbaiki dan terus berlanjut. RSUD harus bisa kembali merebut hati masyarakat sebagai rujukan untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang terbaik, jangan sebaliknya,” ucap Bupati dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Direktur RSUD dr Soetijono Blora Nugroho Adiwarso memastikan pihaknya siap untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

Usai peresmian ruang inap baru, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng peringatan HUT RSUD ke 68 yang dilanjutkan dengan jalan sehat bersama keluarga besar rumah sakit yang terdiri dari seluruh direksi, karyawan dan staf.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPRD Blora Bambang Susilo, Sekda Blora Bondan Sukarno dan sejumlah anggota Komisi D DPRD Kabupaten Blora yang membidangi sektor Kesehatan.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan