fbpx

CAMPURSARI DI TODANAN DIWARNAI ADU JOTOS

Video adu jotos saat pagelaran musik Campursari kembali beredar luas. Diduga kericuhan tersebut terjadi di Kecamatan Todanan tadi malam.
Kericuhan adu jotos saat pagelaran campursari.

Todanan – Video adu jotos saat pagelaran musik Campursari kembali beredar luas. Diduga kericuhan tersebut terjadi di Kecamatan Todanan tadi malam.

Dalam video berdurasi 0.30 detik tersebut nampak ada pagelaran musik. Sementara para penonton yang ada di bawah dan samping panggung saling adu hantam. Bahkan ada yang mengangkat kursi untuk memukul lawannya. Banyak yang histeris melihat insiden tersebut.

BACA JUGA :  KETUA PAGAR NUSA JATENG: JANGAN TAWURAN ANTAR PERGURUAN

Informasi yang wartawan peroleh, perkelahian tersebut terjadi di Dukuh Kalisoko, Desa Karanganyar, Kecamatan Todanan, Blora. Belum diketahui penyebab pasti adu jotos tersebut.

Imam, Kades Karanganyar, Kecamatan Todanan mengaku, saat ini pihaknya masih mengumpulkan informasi soal insiden yang terjadi di desanya tersebut. Sebab saat kejadian dirinya Tidak ada di lokasi.

“Acara mantu. Ada Orkesan. Mereka memang warga kami. Tapi tadi malam saya tidak di lokasi. Ini masih mengumpulkan informasi,” jelasnya.

BACA JUGA :  DEKLARASI KONSER DANGDUT TANPA TAWURAN, KADES: WARGA TUNJUNGAN CINTA DAMAI!

Kapolsek Todanan, AKP Daknyo mengaku, kasus tersebut sudah selesai. Damai. Semua pihak sudah mengakui kesalahannya.

“Dan yang punya kerja juga sudah kami panggil. Dari pihak Polri sampai sekarang belum ada perintah untuk menerbitkan ijin keramaian,” terangnya. (Sub).