fbpx

COMEBACK! LAGU BARU TEAMLO DIGARAP DI CEPU, SOLO, DAN JAKARTA

  • Bagikan
COMEBACK! LAGU BARU TEAMLO DIGARAP DI CEPU, SOLO, DAN JAKARTA
Kredit foto detik(dot)com

Jakarta- Setelah lama menghilang di dunia hiburan tanah air, grup musik jenaka, Teamlo mencoba kembali eksis dengan merilis single anyar mereka yang berjudul ‘SUSU’.

Tak hanya single, grup musik tersebut juga akan sekaligus membuat video klip dari lagu tersebut untuk mengobati kerinduan dari para pecintanya.

Ada yang unik dalam penggarapan single tersebut, pasalnya penggarapan vokal dari lagu ini direkam Wawan di Cepu, Blora. Untuk gitarnya direkam Bobby di Solo. Sementara Avis, Dondot dan Bakri mengerjakan elemen lainnya di Jakarta.

Dilansir dari Detikcom, video klip tersebut digarap sendiri oleh pentolan Teamlo yakni Wawan. Nuansa jenaka juga masih melekat dalam pembuatan video klip lagu ini.

Dalam keterangan persnya, lirik dalam lagu Susu tersebut menggunakan bahasa Jawa. Karena memang dalam comeback nya, Teamlo mengusung genre musik pop dangdut etnik dengan syair bahasa Jawa.

Lagu Susu sendiri kini sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik digital. Hanya saja untuk video klipnya baru dapat disaksikan pada 20 Mei 2020.

Sebagai informasi, dalam kesempatan tersebut Teamlo juga memperkenalkan formasi terbaru mereka. Wawan (vokal), Dondot (bass), Bobby (gitar), Avis (drum) dan Bakri (komedi). (Jyk)

  • Bagikan