fbpx

DALAM SEHARI, DANDIM RYZADLY GELAR ORIENTASI DI LIMA KORAMIL

Dandim Blora Ryzadly Syahrazzy Themba berkunjung di Koramil 12 Ngawen untuk orientasi sekaligus silaturahim, Selasa (02/01).

Ngawen – Dandim Blora Ryzadly Syahrazzy Themba melaksanakan orientasi dan silaturahim di lima Koramil hari ini, Selasa (02/12). Agenda ini bertujuan mengetahui secara langsung situasi terkini di Koramil 03 Banjarejo, Koramil 12 Ngawen dan Koramil 13 Kunduran, Koramil  14 Todanan dan Koramil 15 Japah.

 

Dandim Blora Ryzadly Syahrazzy Themba berkunjung di Koramil 12 Ngawen untuk orientasi sekaligus silaturahim, Selasa (02/01).

 

Kehadiran Dandim ini disambut oleh Danramil, jajaran Forkompimcam serta para Kades dan Lurah di lima wilayah tersebut.

“Kunjungan kerja ke Koramil jajaran Kodim 0721 Blora ini untuk mengecek kondisi personel, materiil dan pangkalan. Agenda ini juga sekalian orientasi dan silaturahim kepada Forkompimcam dan jajarannya,” terang Dandim Ryzadly, Selasa (02/01).

Danramil 12 Ngawen Kapten Cpl Sumanto melaporkan situasi terkini di wilayah binaannya kepada Dandim.

“Kami di Koramil 12 Ngawen merasa bangga atas kunjungan ini. Kami memaparkan situasi terkini di Kecamatan Ngawen beserta solusi yang telah kami laksanakan,” jelas Danramil 12 Ngawen Kapten Cpl Sumanto seperti dikutip Pendim 0721 Blora.

Penyunting : Achmad Niam Djamil