fbpx

KODIM CATAT 5.501 PEMUDIK DI BLORA

  • Bagikan
KODIM BLORA CATAT 5.501 PEMUDIK DI BLORA
Babinsa yang bertugas

Blora- Meski pemerintah telah memberlakukan larangan mudik, nyatanya para pemudik tak kehilangan akal. Mereka melakukan mudik lebih awal guna menyiasati larangan mudik yang diberlakukan pemerintah mulai 6 hingga 17 Mei 2021.

 

KODIM BLORA CATAT 5.501 PEMUDIK DI BLORA
Babinsa sedang bertugas.

 

Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi melalui Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Cpl Sumanto mengatakan, sebanyak 5.501 pemudik diantaranya datang dari luar Provinsi Jawa Tengah. Sementara sisanya datang dari luar Kabupaten Blora. 

“Kebanyakan mereka tiba di kampung halaman sebelum larangan mudik Lebaran diberlakukan mulai 6 Mei lalu,” terangnya, Senin (17/05).

Sumanto menambahkan, data tersebut didapat berdasarkan laporan dari Babinsa yang bertugas di masing-masing kelurahan dan desa yang ada di Kabupaten Blora.

“Untuk antisipasi kedatangan pemudik ke kampung halaman kami selalu berkoordinasi dengan Lurah, Kades hingga pengurus RT untuk selalu mendatanya, juga kepada Satgas PPKM Mikro untuk dikoordinasikan dengan Dinas Terkait, untuk diadakan tracking , agar apabila Pemudik Terkonfirmasi Covid 19 segera mendapatkan Penanganan lebih lanjut,” pungkasnya. (Jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!