DI TENGAH GUYURAN HUJAN, GARASI TRUK DI CEPU INI TERBAKAR

Cepu- Garasi Truk milik Suwanto (49), yang beralamat di Jalan Pramuka No.11 RT 03 RW 16 Kelurahan Balun Kecamatan Cepu Kabupaten Blora hangus terbakar. Kebakaran terjadi di tengah guyuran hujan. Selasa (11/08).

 

Garasi Truk di Cepu terbakar

 

Peristiwa diketahui saat pemilik garasi yang berada di rumahnya melihat cctv dan mengetahui ada api yang berasal dari tumpukan sampah dan barang-barang bekas yang berada di dalam garasi.

“Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Beruntung  4 buah mobil pemadam kebakaran dari PPSDM Migas Cepu dan  BPBD Blora berhasil memadamkan api, sehingga tidak merambat ke bangunan lainnya,” ucap Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiyana.

Lebih lanjut, Agus menerangkan bahwa pemilik garsi juga berusaha memadamkan api dan mengeluarkan kendaraan yang berada di dalam garasi, namun api semakin membesar dan membakar barang-barang  bekas dan bangunan garasi. Selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cepu dan pemadam kebakaran.

“Api berhasil dijinakkan pada pukul 19.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp 15 juta,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan