fbpx

DIDUGA KARENA KORSLETING, RUMAH WARGA WATUMIRING BANDUNGROJO TERBAKAR

Kebakaran di Dukuh Watumiring Desa Bandungrojo.
Kebakaran di Dukuh Watumiring Desa Bandungrojo.

Ngawen – BLORANEWS.COM, Diduga konsleting arus listrik yang berada di dapur, rumah Sutarman dan Damin warga Watumiring Desa Bandung rojo Kecamatan Ngawen dilalap Api.

Kejadian bermula diketahui pada hari Kamis, tanggal 20 April 2023 sekira pukul 17.15 wib, saat menjual es keliling melihat ada kobaran api di bagian dapur rumah milik Sutarman, mengetahui kejadian tersebut, dirinya meminta bantuan warga sekitar berusaha untuk mematikan kobaran api.

Naas, karena rumah milik Sutarman terbuat dari kayu serta angin yang kencang, kobaran api merambat ke arah timur yaitu rumah milik korban Damin, selanjutnya warga memberitahukan informasi kejadian tersebut kemudian pelapor menelfon petugas kepolisian dan pemadam kebakaran Kecamatan Ngawen.

Atas kejadian tersebut Korban Sutarman mengalami kerugian atas rumah dan isinya sebesar Rp. 80.000.000,- (delapan puluh juta rupiah) sedangkan Korban Damin mengalami kerugian atas rumah seisinya yang terbakar dan 2 (dua) ekor sapi yang mati dengan nominal kerugian Rp. 125.000.000′- (seratus dua puluh lima juta rupiah)

“Benar bahwa pada hari Kamis, tanggal 20 April 2023, sekira pukul 17.15 wib, di rumah mikik Sdr. Sutarman dan Sdr. Damin turut tanah Dukuh Watumiring Rt. 004/ Rw. 002, Desa Bandungrojo, Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora telah terjadi peristiwa kebakaran.” jelas Kapolsek Ngawen, AKP Lilik Eko Sukaryono, dalam laporan kejadian. (Dj)

Verified by MonsterInsights