DIDUGA REL ANJLOK, KERETA PENGANGKUT SEMEN TERGULING

Jati- Kereta barang dengan muatan semen terguling di jalur Kereta Api (KA) sebelah barat Stasiun Doplang. Diduga, kereta tersebut terguling lantaran rel pada lintasan tersebut anjlok. Saat ini, petugas masih berada di lokasi kejadian, Kamis (12/12).

 

Kereta pengangkut semen terguling di dekat Stasiun Doplang

 

Berdasarkan informasi dari saksi mata, Wawan (37), kereta tersebut terguling sekitar pukul 11.05 WIB siang tadi. Kereta tersebut bergerak dari arah Semarang menuju Cepu. Diperkirakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini lantaran lokasinya jauh dari pemukiman warga.

“Terguling sekitar pukul sebelas. Tepatnya, di jalur kereta api belakang SD N 1 Doplang, atau sebelah barat stasiun. Lokasinya jauh dari pemukiman warga,” katanya.

Peristiwa kereta api terguling tersebut segera menarik perhatian warga di sekitar lokasi. Tampak pula, petugas dari Stasiun Doplang masih berada di lokasi kejadian. Seluruh gerbong, termasuk lokomotif terguling.

Akibat peristiwa ini, mobilitas kereta api dari arah Semarang menuju Cepu atau sebaliknya terganggu. Belum ada kepastian kapan kereta api yang terguling itu akan dievakuasi.

Bloranews.com masih mencoba menghubungi pihak-pihak terkait untuk mendapatkan informasi lanjutan terkait peristiwa tersebut. Hingga kini, belum ada tanggapan atau respon dari petugas yang bersangkutan. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.