fbpx

DPC PKB BLORA TARGETKAN 13 KURSI

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Blora menargetkan 13 kursi di DPRD dalam Pileg 2024 mendatang. Naik 5 kursi dibanding yang diperoleh saat ini. Yakni 8 kursi.
Launching Pendaftaran Bakal Calon Legislatif DPC PKB Kabupaten Blora.

Cepu, Bloranews – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Blora menargetkan 13 kursi di DPRD dalam Pileg 2024 mendatang. Naik 5 kursi dibanding yang diperoleh saat ini. Yakni 8 kursi.

Rinciannya, Dapil I sebanyak 3 kursi. Dapil II target 2 kursi. Dapil III menjadi 2 kursi. Berikutnya, Dapil IV ditargetkan mendapat 3 kursi. Untuk Dapil V diharapkan dapat 3 Kursi.

BACA JUGA :  Halal Bi Halal dan Pelantikan Pengurus Keluarga Mahasiswa Blora Yogyakarta 2016/2017

Hal ini disampaikan saat pembukaan launching pendaftaran bakal calon legislatif DPC PKB Kabupaten Blora. Acara launching ditandai dengan pemukulan gong oleh DPW PKB Jateng, KH M Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf.

Ketua DPC PKB Blora Abdul Hakim mengatakan, target Pileg 2024 minimal 13 Kursi. Target DPRD Provinsi naik dari 1 kursi jadi 2 kursi.

BACA JUGA :  WARSIT SEBUT PDAM BLORA PALING JUJUR SEDUNIA

“Karena menurut kebutuhan, Dapil sini masih mampu naik kursi,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Blora Arief Rohman mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan berbagai pihak. Mulai dengan NU, Pesantren, Madin, TPQ, Diniyah dan lainnya. Selain itu, berbagai isu, baik pertanian, ramah lingkungan juga terus diperhatikan.

“Insya Allah, dengan kehadiran kita (PKB, red) di masyarakat, kita akan terus berupaya dan bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Blora. Kita juga akan mensukseskan agenda-agenda PKB maupun agenda DPW dan DPP PKB. Kita siap mengemban amanah yang diberikan Gus Yusuf,” jelasnya. (sub)

BACA JUGA :  SERAPAN RENDAH, DPRD BLORA SOROTI ANGGARAN COVID