DPP GOLKAR TARGETKAN KEMENANGAN 60% DI JATENG, GOLKAR BLORA BEKALI SAKSI

Blora- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar instruksikan kepada seluruh kadernya yang menjabat anggota dewan di tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota untuk berkontribusi dalam memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh partai berlogo beringin tersebut.

 

Ketua DPD Partai Golkar Blora, Siswanto

Ketua DPD Partai Golkar Blora, Siswanto

 

Bendahara Umum DPP Partai Golkar, Dito Ganinduto mengungkapkan Dewan Pimpinan Pusat menargetkan kemenangan 60 persen pada pilkada serentak 2020 khususnya di Jawa Tengah. 

“Menurut laporan Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu), kita insya Allah untuk Jateng bisa sesuai dengan target pusat yaitu 60 persen,” ungkap Dita Ganinduto seperti dikutip Tempo(dot)co. Kamis (26/11).

Terkait target kemenangan tersebut, Dita mengaku optimis dari 21 kabupaten/kota se Jateng dapat tercapai. Dirinya juga mengingatkan kepada kader Partai yang tidak menjalankan instruksi tersebut akan menerima konsekuensi politik dan jabatan.

“Kami akan menilai kinerja mereka sebagai anggota legislatif, apakah bisa berhasil memenangi pilkada,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blora, Siswanto saat dihubungi Bloranews mengaku jika partainya telah melakukan pembekalan dan pelatihan untuk saksi  pilkada 9 Desember mendatang

“Kita beri pembekalan terkait strategi pengawalan suara, strategi penggalangan suara di TPS. Selanjutnya akan kami lanjutkan Training Of Trainer untuk saksi tingkat TPS,” pungkasnya.

Sebagai informasi,  dari 21 kabupaten/kota di Jawa Tengah yang menggelar pilkada serentak 2020, partai golkar mengusung kadernya di 19 kabupaten/kota diantaranya Kabupaten Demak, Purbalingga, Pemalang, Purworejo, Kebumen, Kabupaten Semarang, Kota Pekalongan, Kendal, Kota Magelang, Pekalongan, Klaten, Blora, Kota Semarang, Kabupaten Grobogan, Wonogiri, Sragen, Wonosobo, Sukoharjo, dan Rembang. Sementara itu, di Kabupaten Boyolali dan Kota Surakarta, Partai Golkar menjadi partai pendukung. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan