fbpx

BSN PARTAI GOLKAR GELAR SEKOLAH KADER SAKSI ANGKATAN 10

Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Kabupaten Blora Menggelar Sekolah Kader Saksi angkatan 10 di Desa Ketuwan, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora.
BSNPG menggelar sekolah kader saksi.

Kedungtuban, BLORANEWS – Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Kabupaten Blora Menggelar Sekolah Kader Saksi angkatan 10 di Desa Ketuwan, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dewan Penasehat partai Golkar Provinsi Jateng Bambang Sadono, Mantan Bupati Blora Yudi Sancoyo, anggota DPRD Jateng Padmasari Mestika Jati, serta jajaran BSNPG Kabupaten Blora. 

BACA JUGA :  SISWANTO KEMBALI NAHKODAI GOLKAR BLORA

Sekertaris BSNPG Kabupaten Blora, Agung sumarsono mengatakan, Sekolah Kader Saksi kali ini diikuti oleh 65 peserta. Nantinya, peserta akan diberi pendidikan dan di bimbing untuk menjadi saksi yang kredibel. 

“Tujuannya untuk mencetak saksi yang berkualitas. Karena saksi adalah komponen yang sangat penting dalam pemilu,” ujarnya, Jumat (22/7). 

Seperti diketahui, dalam proses pemilu tugas Saksi sangatlah penting. Yakni untuk mendulang dan menjaga suara dari TPS hingga Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

BACA JUGA :  ARTYS DAN BAMBANG SUSILO SUDAH, SRI ENIK BELUM BAYAR SURVEI