fbpx

FASILITAS OLAHRAGA BLORA AKAN DITINGKATKAN

  • Bagikan
Stadion Kridosono
Stadion Kridosono, salah satu fasilitas olahraga di Kabupaten Blora. Foto : Bloranews

Blora- Harapan pecinta olahraga Blora akan fasilitas olahraga yang memadai mulai menunjukkan titik cerah. Sejumlah sarana fasilitas olahraga di Blora akan ditingkatkan. Hal ini dikemukakan oleh kabid Pemuda dan Olahraga Dinporabudpar, Sutiyono.

 

Stadion Kridosono
Stadion Kridosono, salah satu fasilitas olahraga di Kabupaten Blora. Foto : Bloranews

 

“Sarana dan prasarana yang ada di sejumlah fasilitas olahraga Blora perlu ditingkatkan, kita akan memprioritaskan pada perawatan, keamanan dan kebersihan” ujarnya.

Sutiyono menyebutkan sejumlah fasilitas olahraga di Blora yang perlu ditingkatkan sarana dan prasarananya. “Di bawah naungan Dinporabudpar Blora ada GOR Mustika dan Lapangan Tenisnya, Lapangan Golf Mustika, GOR Kolonel Sunandar dan Stadion Kridosono” paparnya.

Salah satu fasilitas olahraga populer di Blora, Stadion Kridosono selama ini sering menjadi tempat berlangsungnya beberapa pertandingan bergengsi. Terakhir, pertandingan final liga Nusantara Zona Jateng digelar di stadion ini. Ribuan supporter sepak bola memenuhi tribun bahkan sampai luar stadion.

Kepada Bloranews.com, Sutiyono menilai bahwa reputasi suatu daerah akan mudah dikenal jika prestasi olahraganya menonjol.

 “Reputasi daerah akan cepat dikenal jika prestasi olahraganya menonjol. Untuk meningkatkan prestasi olahraga tentu kita butuh fasilitas olahraga yang memadai untuk para atlet dan pecinta olahraga Blora” ujarnya. “Maka, perlu ada perhatian khusus untuk peningkatan sarana dan prasarana fasilitas olahraga di daerah” pungkasnya [.]

Reporter : Jack Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan