fbpx

GAMBAR GANJAR TERPAMPANG DITENGAH SAWAH

Konten Kreator Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), Sri gunawan menggambar wajah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ditengah sawah Kelurahan Bergas Lor, Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang. Hal itu dilakukan sebagai bentuk cintanya terhadap seni.
Gambar wajah Ganjar terpampang ditengah sawah

Semarang- Konten Kreator Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), Sri gunawan menggambar wajah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ditengah sawah Kelurahan Bergas Lor, Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang. Hal itu dilakukan sebagai bentuk cintanya terhadap seni.

“Saya mencoba tetap menanam dan bertani dengan sentuhan seni, barangkali bisa mendatangkan tambahan pendapatan,” ungkap Sri Gunawan, Selasa (8/3).

BACA JUGA :  GANJAR APRESIASI PEDAGANG PASAR PURI PATI BERJUALAN DI JALAN SELAMA PANDEMI

Menggunakan jenis padi Pariwulung dan ditanam dengan teknik khusus, Gunawan memilih wajah ganjar sebagai daya tarik untuk memikat para wisatawan. Dan ternyata, wajah Ganjar di tengah sawah itu menarik banyak orang untuk berdatangan. Terutama para netizen, setelah gambar itu diunggah di media sosial. 

“Ke depan, area persawahan ini akan dijadikan wisata Seni Pari Corek. Yakni area tanam padi berbentuk seni gambar,” jelasnya.

BACA JUGA :  CEK SENTRA VAKSINASI, GANJAR HARAP BUMN TAMBAH LOKASI

Harapan Gunawan, Ganjar bisa hadir langsung menyaksikan gambarnya. Karena dia yakin, dengan kehadiran Ganjar di sawahnya akan semakin memperbanyak wisatawan hadir ke desanya. Layaknya desa-desa wisata lain di Jawa Tengah.

“Pak Ganjar ini kan sangat support desa wisata, dan sudah banyak yang berkembang. Apalagi di Bergas Lor ini daya tarik wisatanya tidak dimiliki desa lain,” harapnya. (Jam).

BACA JUGA :  GANJAR PRANOWO : BANTUAN COVID JANGAN TUNGGANGI UNTUK KEPENTINGAN POLITIK