fbpx

GEBYAR PAUD KUNDURAN DIGELAR SABTU BESOK

  • Bagikan
GEBYAR PAUD KUNDURAN DIGELAR SABTU BESOK
Gebyar Paud di kecamatan Blora. Foto : Facebook

Kunduran – Dalam rangka untuk persiapan mencari perwakilan yang akan mewakili Gebyar PAUD tingkat kabupaten bulan Mei nanti 16 kecamatan di Kabupaten Blora telah melaksanakan Gebyar PAUD kecamatan di masing-masing kecamatan.

Edi Purwanto, wakil ketua Himpaudi Kabupaten Blora mengatakan bahwa sejauh ini tujuh kecamatan telah mengadakan Gebyar PAUD yang meliputi kecamatan Blora Kota, Japah, Jati, Kedungtuban, Randublatung, Jiken dan Banjarejo.

 

GEBYAR PAUD KUNDURAN DIGELAR SABTU BESOK
Gebyar Paud di kecamatan Blora. Foto : Facebook

 

Salah satunya adalah Kecamatan Kunduran akan melaksanakan Gebyar PAUD tingkat kecamatan pada hari Sabtu nanti tanggal 29 April 2017 di Pendopo Kecamatan.

Sekretaris panitia pelaksana Gebyar PAUD Kecamatan Kunduran, Lilis Anjarwati menyampaikan dalam Gebyar PAUD ini akan dilombakan dua kelompok kategori. Yang pertama, kategori tingkat TK yaitu yang dilombakan Basket Anak, Menyanyi Tunggal, M3 (Melipat, Menempel dan Melengkapi), Melukis Caping, Bercerita dan Menari.

Yang kedua, kategori tingkat PAUD yang dilombakan Kolase Jagung, Bercerita, Tari Kreasi Baru, Menyanyi dan Memindahkan Bola.

Gebyar PAUD ini akan diikuti TK dan KB se- Kecamatan Kunduran selama satu hari dan nantinya yang akan menjadi terbaik akan mewakili Gebyar PAUD tingkat kabupaten pada 10 Mei nanti.

Lilis mengatakan dalam pelaksanaan Gebyar PAUD ini mendapati beberapa kendala yaitu dalam pendanaan. Seluruh masing-masing guru iuran untuk pelaksanaan ini beberapa donatur yang telah memberikan sedikit bantuan-bantuan sehingga persiapan Gebyar PAUD sudah hampir terpenuhi.

Dalam Gebyar PAUD Kecamatan Kunduran ini masing-masing TK / KB tidak harus mengikuti lomba yang ada namun boleh memilih salah satu lomba.

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan