fbpx

GEMPA CIANJUR, POLRES BLORA LAKSANAKAN SALAT GHAIB

Anggota Polres Blora melaksanakan salat ghoib untuk korban gempa Cianjur.
Anggota Polres Blora melaksanakan salat ghoib untuk korban gempa Cianjur.

Blora, BLORANEWS – Kepolisian Resor (Polres) Blora melaksanakan salat ghaib dan doa bersama di Masjid Al Istiqomah Polres Blora untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Kapolres Blora Polda, AKBP Fahrurozi melalui Kasi Humas, AKP Budi Yuwono mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk mendoakan korban gempa di Cianjur bahwa selain salat ghaib dan doa bersama, Polres Blora beserta Polsek Jajaran telah melakukan penggalangan dana untuk membantu korban gempa bumi di Cianjur.

BACA JUGA :  GEMPA BUMI DI MALANG TERASA HINGGA BLORA

“Setelah kemarin kita lakukan penggalangan dana, hari ini kita gelar salat ghaib dan doa bersama,” ucap Kasi Humas Polres Blora, Jum’at (25/11).

Salat ghaib dilaksanakan sebelum ibadah salat Jum’at. Adapun sebagai imam adalah KH. Muhammad Badrodin, Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo kecamatan Ngawen.

Salat ghaib dan doa bersama untuk korban bencana gempa bumi Cianjur itu diikuti oleh para perwira, dan anggota Polri di jajaran Polres Blora.

BACA JUGA :  POLRES BLORA GALANG DANA UNTUK KORBAN CIANJUR

“Kami turut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudara kami di Cianjur. Semoga korban meninggal diterima disisi Allah SWT dan korban luka diberikan kesembuhan serta para keluarga ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran dan keselamatan oleh Allah SWT,” pungkas Kasi Humas. (jam)