fbpx

HATI SURATI BERKECAMUK SAAT ARHAN JADI PENENTU KEMENANGAN INDONESIA

Blora, BLORANEWS – Dalam drama adu penalti melawan Korea Selatan, Pratama Arhan menjadi penentu keberhasilan Timnas Indonesia melenggang ke Babak semifinal Piala Asia U-23. Ibu Pratama Arhan yang menyaksikan pertandingan itu pun tak kuasa membendung perasaannya. Ia merasa bangga dengan putranya yang sukses mengeksekusi pinalti pamungkas dan membawa Indonesia lolos ke babak berikutnya.

“Sebagai orang tua bangga dan senang atas kemenangan dan prestasi anak-anaknya dan kerja keras mereka di lapangan,” ujar ibunda Arhan, Surati saat ditemui awak media dirumahnya di Dusun Kedungkenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora, Jumat (26/4/2024).

Dengan nada haru, Surati mengungkapkan bahwa hatinya berkecamuk tak karuan saat melihat Arhan berlaga bersama garuda muda. Apalagi, saat dirinya menyaksikan putranya mengeksekusi dua tendangan penalti diawal dan diakhir momen.

“Ibu senam jantung menontonnya mas. Soalnya menit bertanding mereka tidak hanya menit-menit normal, ada tambahannya begitu banyak sampai adu penalti. Itu udah membuat ibu down. Tapi alhamdulillah berkat doa kalian juga timnas bisa lolos ke semifinal,” ujarnya.

Lebih jauh, Surati berharap agar Timnas Indonesia bisa menjuarai Piala Asia U-23. Ia pun berpesan kepada Timnas agar senantiasa menjaga kekompakan dan konsistensi dalam bertanding.

“Pertandingan masih belum selesai, ibu berharap mereka tetap semangat di lapangan, kerjasama. Siapapun yang ngegolin, itulah tim. Harus menang,” ucapnya.

Seperti diketahui bersama, Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai mengalahkan Korea Selatan U-23. Garuda muda menang lewat drama adu penalti dengan skor 11-10 setelah skor 2-2 berakhir hingga babak tambahan waktu. (Dj) 

Verified by MonsterInsights