fbpx

PESAN IBUNDA ARHAN JELANG SEMIFINAL PIALA ASIA U-23

“Untuk Pratama Arhan, jangan cepat puas dulu ya nak. Kejar cita-citamu untuk jadi pemain Eropa. Jangan lelah, Ibu selalu berdoa untuk Arhan. Banggakan orang tua, banggakan Indonesia dan banggakan semuanya,” pesannya saat ditemui Bloranews.com.
Ibu Pratama Arhan, Surati.

Blora, BLORANEWS – Jelang laga kontra Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Ibunda punggawa Timnas Indonesia Pratama Arhan menyatakan dukungannya kepada tim garuda muda, khususnya kepada sang putra yang hingga kini tak tergantikan di sisi kiri pertahanan Timnas Indonesia.

Ibunda Pratama Arhan, Surati berpesan agar putranya tetap bekerja keras dalam situasi dan kondisi apapun demi mengharumkan nama Indonesia di kancah sepakbola dunia.

“Untuk pertandingan semifinal, Arhan harus tetap kerja keras,” pesannya kepada Wingback kiri andalan Timnas Indonesia itu.

Tak lupa, Surati juga memberikan dukungan kepada seluruh pemain dan berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan, saling mendukung dan mengedepankan kerjasama tim.

“Untuk tim harus tetap kompak dalam situasi apapun, dan membangun kerjasama, di lapangan harus tetap kompak,” terangnya.

Seperti diketahui bersama, pada Senin (29/4) malam Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni laga berat melawan Uzbekistan U-23 di babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

Sesuai jadwal yang beredar, kick-off laga tersebut bakal dimulai sekitar pukul 21.00 WIB. Pemenang laga tersebut akan melenggang ke partai final menghadapi semifinalis lain antara Irak U-23 dengan Jepang U-23.

Tak hanya itu, jika garuda muda mampu mengalahkan Uzbekistan dan melaju ke babak final, secara otomatis Timnas Indonesia bakal mengamankan satu tiket Olimpiade Paris 2024 yang akan dihelat Juli mendatang. (Dj)