fbpx

HEBOH! PENEMUAN MAYAT DI SAWAH BALUN

Warga Kelurahan Balun, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora dihebohkan dengan adanya penemuan mayat di tengah persawahan dekat komplek Nglebok yang tidak diketahui identitasnya.
Mayat ditemukan di sawah Kelurahan Balun,Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Cepu – Warga Kelurahan Balun, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora dihebohkan dengan adanya penemuan mayat di tengah persawahan dekat komplek Nglebok yang tidak diketahui identitasnya.

Petugas gabungan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memeriksa korban. Saat korban ditemukan, Rabu (16/02) kemarin tidak ditemukan identitas korban, hanya ditemukan uang sejumlah Rp70 ribu.

BACA JUGA :  AKHIRNYA, PEMBUNUH JENAZAH DI SAWAH KAWASAN BALUN DIRINGKUS

Sampai saat ini penyebab masih belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan. Ada informasi yang mengatakan bahwa, orang meninggal karena kesetrum, namun di TKP tidak ada alat setrum atau listrik.

Kondisi mayat saat ditemukan sudah penuh belatung karena tubuhnya telungkup di tanah yang ada airnya, wajahnya sudah rusak sehingga sulit untuk dikenali. Diperkirakan meninggal lebih satu hari.

BACA JUGA :  WARGA BLORA DITEMUKAN TAK BERNYAWA DI PINGGIR JALAN

Sementara, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cepu, AKP Agus Budiyana membenarkan adanya penemuan mayat di Kelurahan Balun, Kecamatan Cepu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebabnya.

“Betul, masih kita identifikasi, tapi di situ tidak ada alat setrum. Masih dilakukan penyelidikan. Kami hanya melaporkan penemuan mayat mas, untuk penyebab dan kronologi kita selidiki dulu,” pungkasnya saat dikonfirmasi via Whatsapp. (Jam).

BACA JUGA :  LELAKI TUA DITEMUKAN TEWAS DI BAWAH JEMBATAN REL KERETA API