fbpx

HEBOH, PENEMUAN MAYAT SEORANG PRIA TANPA IDENTITAS

HEBOH, PENEMUAN MAYAT SEORANG PRIA TANPA IDENTITAS
Penemuan mayat Pria dibawah jembatan bangkle.

Blora – Heboh, warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang ditemukan di bawah jembatan Bangkle Jl. Jend. Sudirman turut Kelurahan Kedungjenar, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Selasa (15/06). 

Tidak ditemukan identitas di sekitar lokasi penemuan mayat pria berusia 40 tahun ini. 

“Awalnya pada hari Selasa tanggal 15 Juni 2021 sekira pukul 10.40 WIB, pada saat saksi berinisial SP (52) selesai mencari rumput, kemudian menuju ke bawah jembatan Bangkle hendak buang air kecil, setelah sampai di bawah jembatan saksi melihat mayat tergeletak di bawah jembatan,” ucap Kasatreskrim Polres Blora AKP Setiyanto. 

Setiyanto menerangkan saksi SP mengurungkan niat nya untuk membuang air kecil dan kembali menuju ke atas jembatan untuk melaporkan penemuannya. 

“Lalu SP mengurungkan niat nya untuk membuang air kecil dan kembali menuju ke atas jembatan, lalu SP memberitahukan kejadian tersebut kepada pelapor dan saksi RK (21) yang selanjutnya melaporkan atau mengadukan kejadian tersebut ke Polsek Blora,” terangnya. 

Saat dihubungi Bloranews.com, Setiyanto mengatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan maupun dugaan bunuh diri, diperkirakan pria tersebut meninggal sekitar dua minggu. 

“Dari hasil identifikasi sidik jari oleh Tim Inafis Polres Blora tidak ditemukan atau tidak muncul Identitas Mr. X, dugaan sementara Mr. X sakit dan kelaparan karena tidak adanya keluarga maupun tempat tinggal (Tunawisma),” pungkasnya. (Spt)