HILANG SEMINGGU, LANSIA INI DITEMUKAN TEWAS DI KEBUN TEBU

Ngawi- Seorang buruh ladang tebu menemukan sosok mayat lansia di kebun tebu area RPH Ngladok, Desa Cantel, Kabupaten Ngawi tempat dia bekerja. Ternyata, sosok mayat tersebut merupakan lansia asal Kabupaten Blora yang diduga pikun dan kesulitan pulang ke rumahnya.

 

HILANG SEMINGGU, LANSIA INI DITEMUKAN TEWAS DI KEBUN TEBU

Ilustrasi

 

Paur Humas Polres Ngawi, Ipda Sapto Margono mengungkapkan, sosok mayat tersebut atas nama Suwarti (60), warga Desa Getas, Kabupaten Blora. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi telah membusuk.

“Melihat kodisinya yang sudah membusuk, diperkirakan  korban meninggal sudah seminggu sebelum ditemukan,” ungkap Ipda Sapto Margono, seperti dikutip Kompas, Sabtu (03/08).

Berdasarkan ciri-ciri tersebut, pihak keluarga pun mengkonfirmasi identitas Suwarti. Ternyata, lansia tersebut telah dilaporkan hilang sejak 24 Juli lalu. Keluarga semakin yakin, setelah mendapati pakaian korban sama dengan pakaian yang dikenakan Suwarti.

“Korban diduga hilang karena kesulitan untuk pulang ke rumah. Tidak dilakukan autopsi karena keluarga korban menerima sebagai musibah,” pungkas Ipda Sapto. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan