fbpx

HEBOH! SEORANG PRIA DI NGAWEN DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI

Penemuan mayat tergantung di pohon mete di Desa Karangjong, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Blora, BLORANEWS – Seorang pria asal Desa Karangjong, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora ditemukan tewas tergantung di pohon jambu mete pada Minggu (17/3) kemarin sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan konfirmasi Kapolsek Ngawen AKP Lilik Eko Sukaryono, korban diketahui bernama Wardiman (38). Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak mencari rumput di sawah.

“Korban ditemukan oleh Padi sekira pukul 09.00 saat hendak mencari rumput untuk pakan ternak. Kemudian Padi melihat ada seorang pria yang tergantung di pohon jambu mete” jelas AKP Lilik kepada awak media.

Mengetahui hal itu, Padi pun mendekati korban yang tergantung di pohon jambu mete tersebut. Setelah didekati, ternyata korban yang tergantung ialah Wardiman.

“Padi memberitahu warga lain untuk kemudian bersama-sama menurunkan tubuh korban yang masih tergantung di pohon,” jelasnya.

Setelah diturunkan, jenazah langsung dibawa ke kediaman korban agar segera dimakamkan.

“Berdasarkan pemeriksaan, dan olah TKP untuk motif korban nekat menggantungkan diri karena diduga menderita sakit kejiwaan atau gangguan jiwa,” pungkas Lilik. (Dj)