fbpx

HEBOH! SOPIR ROMBONGAN KAMPANYE HILANG MISTERIUS DI GOA TERAWANG

Pencarian sopir hilang di Goa Terawang, Blora.

Todanan, BLORANEWS – Warga Blora dihebohkan dengan informasi hilangnya seorang sopir yang membawa rombongan kampanye saat berwisata di Goa Terawang, Desa Kedungwungu, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora.

Sopir tersebut bernama Abel Wicaksono (32) asal Kota Semarang Jawa Tengah. Diketahui, sang sopir hilang secara misterius saat berada di lokasi Wisata Goa Terawang.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kapolsek Todanan IPTU Joko Sulistya, pada Kamis (7/12) kemarin sekitar pukul 07.00 WIB hingga 16.00 WIB telah dilaksanakan kampanye tertutup di lokasi Wisata Goa Terawang.

Korban yang merupakan sopir rental itu membawa rombongan peserta kampanye dari Semarang menuju Goa Terawang. Setelah acara usai, korban diketahui menghilang secara misterius di lokasi kejadian.

“Sebelum ke Goa Terawang korban dan peserta kampanye menginap di hotel Kencana Blora. Saat acara kampanye selesai korban tidak ada di lokasi kampanye,” ujar Joko Sulistya.

Pihak panitia pun melakukan pencarian di lokasi Goa Terawang dan seputaran wilayah Todanan. Namun, korban hingga kini belum juga diketemukan.

“Selanjutnya panitia melaporkan kejadian tersebut Ke polsek Todanan,” imbuhnya.

Saat ini, pihak Polsek Todanan telah berkoordinasi dengan BPBD Blora untuk melakukan pencarian korban di lokasi. Kemudian, pihaknya juga telah mencari saksi terkait keberadaan korban pada saat kampanye.

“Korban seorang laki-laki berumur 32 tahun, bertinggi badan 160cm, berkulit putih, berambut lurus hitam, mengenakan baju batik motif warna coklat putih, celana panjang hitam dan mengenakan sepatu,” pungkasnya. (DJ)

Verified by MonsterInsights