fbpx

IBU-IBU PKK DI BOGOREJO BERTANDING FUTSAL

  • Bagikan
Pertandingan Futsal antara PKK Desa Tempurejo melawan PKK Desa Gayam, Kamis (28/09) malam.

Bogorejo –  Biasanya, permainan futsal dilakukan oleh remaja laki-laki. Tapi di Bogorejo, permainan bola di lapangan tertutup ini membuat ibu – ibu PKK penasaran. Mencari suasana baru, ibu-ibu PKK Desa Tempurejo Bogorejo pun menantang ibu-ibu PKK Desa Gayam bertanding di lapangan futsal Desa Tempurejo Bogorejo, Kamis (28/09) malam.

 

Pertandingan Futsal antara PKK Desa Tempurejo melawan PKK Desa Gayam, Kamis (28/09) malam.

 

Sumining, kapten futsal PKK Desa Tempurejo mengatakan pertandingan ini bukan untuk mencari tim yang menang, tetapi untuk menjali persaudaraan antar PKK desa.

“Biar saling kenal lebih dekat, mas. Kalau sudah gitu kan bisa nambah persaudaraan. Kita juga pengin, sekali-kali merasakan bertanding futsal seperti anak-anak muda, generasi milenial gitu lho mas,” kata Sumining.

Bisa ditebak, alih-alih menyuguhkan pertandingan yang menegangkan, pertandingan futsal antar ibu-ibu PKK ini berlangsung kocak sehingga kerap membuat supporter kedua belah tim tertawa lepas. Skor akhir untuk pertandingan ini adalah 4 – 3 untuk tim futsal PKK Desa Gayam.

“Tim kita kalah gapapa, mas. Tapi permainan ibu-ibu kita sangat seru lho. Semoga pertandingan ini bisa jadi penyemangan PKK Tempurejo dan Gayam untuk melaksanakan tugas masing-masing. Tadi, kata ibu-ibu bermain futsal itu seperti menjalankan organisasi, butuh kekompakan dan kerja sama antar anggota. Untuk mencapai target organisasi harus mau capek dan meninggalkan ego, supaya target organisasi bisa tercapai dan gol,” komentar Sumarni, supporter tim futsal PKK Desa Tempurejo.

Reporter : Khoirunniam

  • Bagikan