fbpx

TP PKK DESA GENENG KECAMATAN JEPON JUARAI LOMBA TINGKAT PROVINSI

  • Bagikan
TP PKK DESA GENENG KECAMATAN JEPON JUARAI LOMBA TINGKAT PROVINSI
Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Geneng Kecamatan Jepon Kabupaten Blora juarai Lomba

Semarang- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Geneng Kecamatan Jepon Kabupaten Blora juarai Lomba Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Tingkat Jawa Tengah Tahun 2020. Selasa (15/12).

 

TP PKK DESA GENENG KECAMATAN JEPON JUARAI LOMBA TINGKAT PROVINSI
Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Geneng Kecamatan Jepon Kabupaten Blora saat penyerahan hadiah.

 

Dalam acara penyerahan penghargaan yang dilaksanakan di Stable Nirwana Purwosari Mijen Semarang tersebut, TP PKK Desa Geneng diwakili oleh Ketua TP PKK Kabupaten Blora Umi Kulsum, dan Wakil Ketua I Ratnasari Komang Gede Irawadi.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan selamat kepada para pemenang serta mengucapkan selamat memperingati Hari Ibu yang akan jatuh pada tanggal 22 Desember besok.

“Saya selaku pribadi dan mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mengucapkan Selamat Hari Ibu. Dan selamat kepada para pemenang lomba, ini adalah awal untuk melangkah ke jenjang berikutnya, agar dipersiapkan sebaik-baiknya untuk penilaian ke tingkat nasional,” terangnya

Tak lupa Ganjar juga berpesan kepada para ibu-ibu agar  menjadi garda terdepan dalam penerapan protokol kesehatan. Karena diketahui angka kasus Covid-19 di Jawa Tengah mengalami tren kenaikan 

“Para ibu harus menjadi garda terdepan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, utamanya dalam keluarga agar disiplin menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir serta menjaga jarak) dan sebagai upaya meningkatkan imunitas para ibu agar memberikan makanan yang sehat serta olahraga teratur,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam penyerahan piala penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo beserta Kepala DP3AKB Provinsi Jawa Tengah, Retno Sudewi kepada TP PKK Kabupaten Blora sebagai Pelaksana Terbaik dan TP PKK Kabupaten Jepara sebagai peringkat kedua terbaik.

Selain itu, juga diserahkan pemenang Lomba Babinsa Penggerak Program Bangga Kencana Tingkat Provinsi Jawa Tengah dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2020 sebagai berikut :

Peringkat I Sertu Agustinus Helmi K dari Kodim 0719/Jepara

Peringkat II Sertu Wiji dari Kodim 0721/Blora

Peringkat III Serda Ono Subroto dari Kodim 0726/Sukoharjo. (jyk)

  • Bagikan