fbpx

DIDAMPINGI UMI KULSUM, BUPATI RESMIKAN KAMPUNG KB

Di dampingi ketua TP PKK Bupati meresmikan 11 Kampung KB di Todanan
Di dampingi ketua TP PKK Bupati meresmikan 11 Kampung KB di Todanan

Blora – Didampingi Istri, Bupati Blora resmikan 11 Kampung KB di Kecamatan Todanan. Acara di pusatkan di Balaidesa Todanan, selain Ketua TP PKK Umi kulsum, turut serta mendampingi Bupati, Kepala Dinas Dalduk KB, Kepala OPD terkait, dan Forkopimcam Todanan, peresmian diawali dengan pemotongan pita di Gapura Kampung KB dilanjutkan dengan peninjauan stand pameran UKM hasil produksi ibu PKK. (10/09)

 

Di dampingi ketua TP PKK Bupati meresmikan 11 Kampung KB di Todanan
Didampingi ketua TP PKK, Bupati meresmikan 11 Kampung KB di Todanan.

 

11 Kampung KB yang diresmikan Bupati adalah Kampung KB Desa Todanan, Kajengan, Karanganyar, Wukirsari, Sendang, Prigi, Kedungbacin, Ledok, Kembang, Gondoriyo, Candi.

Dalam sambutannya Bupati  mengajak seluruh masyarakat dan para Kades, serta kader PKK dan PLKB bisa terus mensosialisasikan pentingnya program KB.

“Saat ini angka stunting masih tinggi, kasus perceraian tinggi, pernikahan dini juga masih terjadi. Ini menandakan program KB belum secara keseluruhan dipahami masyarakat. Kami minta agar pelayanan KB terus dilakukan meskipun sedang pandemi. Tetap patuhi protokol kesehatan,” ungkap Bupati. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Djoko Nugroho mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang.

“Pasangan yang sudah mendaftar ada tiga, Umi Kulsum-Agus Sugiyanto, Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati, dan pasangan Dwi Astutiningsih-Riza Yudha Prasetia. Mau milih siapa saja monggo terserah, semuanya punya niat yang baik untuk membangun Blora. Tetap jaga kondusifitas dan kedamaian,” sambung Bupati. (Jyk)

Verified by MonsterInsights