fbpx

IKUT SEA GAMES ATLIT AGUSTINA SARI , TAK DAPAT BERLAGA DI PORPROV

Blora- Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan Agustina sari M yasin jangan di ganggu karna bagi bupati berlaga di sea games adalah kehormatan membela negara.

“Agustina Sari dan M Yasin tidak usah diganggu-ganggu. Membela negara di event internasional seperti Asian Games adalah sebuah kehormatan. Kalau harus pulang membela daerah di Porprov, itu berarti kemunduran,” tegas Bupati saat pembekalan kepada atlet Blora yang akan tampil di Porprov di pendopo rumah dinas bupati.

BACA JUGA :  TARGET EMAS, ATLET TAEKWONDO BLORA SIAP BERLAGA DI PORPROV 2018

 

Bupati Blora Saat melakukan pembekalan Atlit porprov di pendopo Bupati, kamis (7/6/2018)

 

seperti di lansir beberapa media, Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Blora, H Nur Fatoni mengaku terpaksa mencari atlet yang akan menggantikan Agustina Sari jika benar ada aturan yang tidak membolehkan atlet Asian Games berlaga di Porprov. 

BACA JUGA :  TIM PORPROV BLORA DAFTARKAN 22 PEMAIN

“Kalau memang seperti itu, kami tidak bisa berbuat banyak. Terpaksa harus mengganti Agustina Sari dengan atlet lainnya. Ini memang dilema bagi kami. Agustina Sari kami gadang-gadang bisa meraih medali di Porprov Jateng kelak,” tuturnya. 

Sementara itu Agustina Sari dan M Yasin tidak bisa hadir dalam pembekalan karena masih menjalani pemusatan latihan nasional (pelatnas).

BACA JUGA :  DUA KALI KALAH, KESEBELASAN PORPROV BLORA AKAN HADAPI KESEBELASAN KABUPATEN SEMARANG DI KRIDOSONO

Reporter : Alifianto