INI PARA JUARA KOMPETISI VLOG BPS BLORA 2020

Blora- Dewan juri kompetisi Vlog BPS Blora akhirnya mengumumkan para pemenang. Dari sebanyak puluhan peserta lomba yang mengirimkan video, dewan juri memilih 3 video terbaik dan warganet Blora telah memilih juara favorit, Sabtu (25/01).

 

Pengumuman Pemenang Kompetisi Vlog Sensus Penduduk 2020

Pengumuman Pemenang Kompetisi Vlog Sensus Penduduk 2020

 

Juara 1 diraih oleh Ali Mahmudi dengan video berjudul Satu Data Indonesia, juara 2 diraih Ana Fitriya dengan video berjudul Ekspresi Unik Tiyang Ndeso, dan juara 3 diraih Jati Wisnu Pamungkas dengan video berjudul Perjuanganku.

Sedangkan vlog favorit diraih oleh Muhamad Arif Saifudin dengan video berjudul Nyensus Wong Gendeng dengan perolehan viewer, like, comment dan share terbanyak. Ketiga juara dan vlog terfavorit berhak atas hadiah yang telah ditentukan.

Panitia kompetisi vlog BPS Blora, Mustakim mengucapkan selamat atas raihan prestasi para juara. Tak hanya itu, kreativitas para konten kreator, vlogger, dan para peserta lain juga pantas untuk mendapatkan apresiasi.

“Masing-masing peserta telah mengekspresikan kreativitasnya dalam kompetisi kali ini. Tujuan utama kami adalah untuk menyosialisasikan Sensus Penduduk 2020 mendatang kepada masyarakat Blora. Dengan kompetisi ini, masyarakat jadi banyak tau,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Kepala BPS Kabupaten Blora, Heru Prasetyo. Menurutnya, banyak konten dengan isi yang cukup unik dalam kompetisi ini. Sehingga, kompetisi ini tak hanya informatif, tapi juga menghibur penontonnya.

“Kami berharap ini bisa berjalan berkelanjutan. Sehingga, program nasional Sensus Penduduk dapat tersebar secara luas, sekaligus menjadi ajang ekspresi kreatif teman-teman vlogger dan konten kreator di Blora,” harapnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan