fbpx

INI SEDERET PRESTASI TITO, BIBIT TENIS MUDA BLORA

  • Bagikan
M. Tito Zuhda Irhami dalam Kejurnas Tenis Yunior Detec Open 2018 di Lapangan Tenis Gelora Manahan Solo.

Jakarta – Totalitas berbuah prestasi, demikianlah ungkapan yang pantas untuk petenis junior Blora, M. Tito Zuhda Irhami. Sejak meninggalkan kampung halaman tiga tahun silam, hanya satu tekadnya, menjadi petenis terbaik Indonesia.

Putra bungsu pasangan Suharyanto dan Nunuk Sutristianti, warga kelurahan Tempelan Kecamatan Blora Kota ini telah meraih sejumlah prestasi. Dibawah bimbingan para pelatih di Jakarta International Tennis Academy, satu demi satu medali berhasil diraihnya.

 

M. Tito Zuhda Irhami dalam Kejurnas Tenis Yunior Detec Open 2018 di Lapangan Tenis Gelora Manahan Solo.

 

Berikut ini sejumlah prestasi Tito di tahun 2018. Diantaranya, Finalis Tunggal Putra KU 14 New Armada Cup XXII (Magelang, 8-13 Januari) dan Juara 3 Tunggal Putra KU 16 Totalindo Purwokerto Yunior (Purwokerto, 2-8 April).

Kemudian, Tito juga meraih Juara 3 Ganda Putra KU 16 Totalindo Purwokerto Yunior (Purwokerto, 2-8 April), menjadi peserta Seleknas KU 14 (Yogyakarta, 24-27 Januari), dan Juara 3 Tunggal Putra KU 16 Sportama Super Series (Banjarnegara, 8-12 Mei.

Selain itu, Tito juga meraih Juara 3 Ganda Putra KU 16 Sportama Super Series (Banjarnegara, 8-12 Mei). Menurut Tito, tiga hal yang membuatnya bersemangat menekuni Tenis adalah dukungan dari keluarga, teman-teman sesama petenis junior yang bersahabat, dan pelatih yang menyenangkan.

 

Reporter : Ika Mahmudah

  • Bagikan